Selasa , 29 September 2020
Home / Jabar Ekspres / Wander Luiz Bisa Pulang ke Brasil

Wander Luiz Bisa Pulang ke Brasil

BANDUNG-Wander Luiz sudah bisa pulang kampung ke Brasil dalam waktu dekat ini dengan mengantongi surat hasil pemeriksaan Covid-19 tahap kedua. Rencananya pemeriksaan tersebut akan dilakukan beserta sang ayah, Leleo Bandeira.

Dokter tim Persib, Rafi Ghani mengatakan, Luiz dan Bandeira bisa pulang ke Brasil apabila hasil pemeriksaan Covid-19 tahap kedua dinyatakan negatif.

Tetap Rafi menjelaskan bahwa keduanya harus mempersiapkan banyak hal mengenai administrasi masuk ke negaranya.

Beberapa negara memberlakukan protokol ketat bagi para pendatang, atau warga yang akan kembali, salah satunya mereka harus melalui proses isolasi di negara asalnya.

“Kalau negatif. Tentu bisa pulang ke Brasil. Tapi kita gak tahu aturan dari negaranya karena beberapa negara tertentu ada yang bilang kalau ada yang datang dari negara pandemi, disananya akan di karantina lagi,” kata Rafi, dilansir dari republikbobotoh.com, Senin (6/4) siang.

Dengan adanya surat hasil dari pemeriksaan tahap dua, lanjut Rafi setidaknya akan mempermudah akses Luiz dan Bandeira pulang ke Brasil.

“Tapi untuk di Brasil gak tahu akan seperti apa. Atau hanya bekal surat kita disini, kita gak tahu aturannya,” tutup Rafi. (bbs/tur)

Check Also

Masa Adaptasi Usai, Dua Bomber Dituntut Unjuk Gigi

BANDUNG-Pertandingan melawan Persela di pekan pertama Liga 1 2020 akan menjadi ajang pembuktian dua striker …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *