Kamis , 27 Juni 2019
Breaking News
Home / BOLA / Yakin Persib Bisa Membalikan Keadaan
GENJOT FISIK: Pemain Persib saat menjalani latihan di Lapangan Seskoad, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, kemarin (9/10).

Yakin Persib Bisa Membalikan Keadaan

GENJOT FISIK: Pemain Persib saat menjalani latihan di Lapangan Seskoad, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, kemarin (9/10).
GENJOT FISIK: Pemain Persib saat menjalani latihan di Lapangan Seskoad, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, kemarin (9/10).

darikita.com, SEMIFINAL leg ke-2 Piala Presiden 2015, yang akan mempertemukan sang tuan tumah, Persib Bandung yang akan menjamu kedatangan tamunya tim asal Kalimantan Timur, Mitra Kukar. Laga yang akan diselenggarakan pada malam nanti ini rencananya akan ditayangkan secara langsung di stasiun televisi swasta, Indosiar pada pukul 18.00 WIB.

Mengenai prediksi sendiri, Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman percaya bahwa tim asuhannya akan dapat berlaga dengan baik saat tampil dihadapan para bobotoh. Meskipun memang pada leg pertama Persib Bandung harus menelan pil pahit lantaran kalah 0-1 dari Mitra Kukar, namun Peluang Maung Bandung untuk bisa lolos ke babak selanjutnya masih besar ketimbang lawannya Mitra Kukar.

Djadjang yakin bahwa laga pada leg kedua nanti, Persib akan dapat membalikkan keadaan. Apalagi, lima orang pemain pilar milik Persib yang pada leg pertama lalu telah absen, kini pada leg kedua sudah dapat bergabung lagi. Nama nama kelima pemain tersebut antara lain adalah Ahmad Jufriyanto, Zulham Zamrun, Vladimir Vujovic, Ilija Spasojevic, dan juga Hariono.

”Iyah, bisa memilih 5 pemain yang kemarin absen. Kalau M. Ridwan kan belum. Bisa dilakukan pergantian komposisi kemarin, kita punya stok terbatas. Untuk pemain pelapis kita pikir panjang lagi, sementara untuk besok saja dulu. Soalnya besok itu sangat penting, krusial kalau masuk final kuncinya besok, jadi harus serius besok” papar Djadjang Nurdjaman saat dijumpai belum lama ini.

Lain dari hal tersebut, Mitra Kukar sendiri pada leg kedua Semifinal Piala Presiden 2015 nanti akan berlaga pincang. Pasalnya, dua pemain besar andalan Mitra Kukar, kapten dan juga bek kokoh, Zulkifli Syukur bersama dengan gelandang tangguh, Fajar Handika sudah dipastikan tidak akan turut berlaga nanti. Hal tersebut sudah disampaikan oleh pihak CEO Mitra Kukar, Endri Irawan.

”Kapten Zulkifli Syukur terkena akumulasi kartu kuning. Sedangkan untuk Fajar Handika, ia sedang cedera cukup berat di lutut kaki kanannya ketika pertandingan menghadapi Persib Bandung kemarin di kandang,” ungkap Endri Irawan. (bbs/asp)

Check Also

1.000 Persen Kami Datang

Bobotoh Tak Ciut Datang ke SUGBK darikita.com, Bandung – Laga final Piala Presiden antara Persib …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *